Sabtu, 03 Desember 2011

PABRIK ANEKA KERUPUK BERKUALITAS PERFECT

Pemilik Pabrik / Perusahaan Aneka Macam Kerupuk Mentah Berkualitas Perfect.
Bapak Yakub ZA. No. Hp / Tlp : 081324547344 / (02234) 271735.
Pabrik Kerupuk " KERETA KENCANA " 
Penjemuran Kerupuk Udang Mentah.
Pabrik Kerupuk " KERETA KENCANA " Di Halaman Rumah Pemilik Pabrik.
Halaman Depan Pabrik / Perusahaan Kerupuk Mentah " KERETA KENCANA "
Di Penuhi Dengan Penjemuran Kerupuk.
Halaman Belakang Pabrik / Perusahaan Kerupuk Mentah " KERETA KENCANA ".
Pabrik / Perusahaan Kerupuk Mentah " KERETA KENCANA " Memproduksi
Aneka Macam Kerupuk Berkualitas Perfect Tanpa Bahan Pengawet.
Di Antaranya Memproduksi :



  
 Dan Masi Banyak Lagi,Seperti :
Kerupuk Stick, Kerupuk Tersanjung.

Alamat Perusahaan :
Dusun.Kenanga Jl. Dukuh Perindustrian Kec. Sindang Kab. Indramayu Jabar.
No. Hp / Tlp. 081324547344 / ( 0234 ) 271735 
Nama Pemilik Pabrik / Perusahaan Kerupuk  Mentah " KERETA KENCANA " Bapak Yakub ZA.

7 komentar:

  1. Kasih info harganya pak di 081994938645

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum pa yakup, saya ingin pesan tpi g da daftar harga tolong d cantumkan daftar harga nya

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pa yakup, saya ingin pesan tpi g da daftar harga tolong d cantumkan daftar harga nya

    BalasHapus
  4. Malam pak yakup kerupuk bisa minta list harga kerupuknya dari Pontianak ..kalo cocok kita ajak kerja sama...khusus kemasan ball...wa saya 0895601589065 dari CV mitra bersama Kalbar tq

    BalasHapus
  5. Sy tertarik, minta jenis krupuk dan daftar harganya

    BalasHapus
  6. hi pak Yakub. Saya minat untuk kerjasama dengan bapak, saya berniat untuk pengambilan 1 ton pak. mohon hubungi saya yah.... 082298295309

    BalasHapus